'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
SAMBUTAN WALIKOTA SEMARANG : HALAL BI HALAL DENGAN WARGA MUHAMMADIYAH
12 Juni 2020 08:45 WIB | dibaca 397

Semarang, 11 Juni 2020

“Muhammadiyah Kota Semarang sangat luar biasa, karena organisasi Muhammadiyah mengurus masyarakat  kota semarang dengan baik. Mulai dari urusan sejak lahir, dewasa dan pada akhirnya hingga meninggal.” Salah satu sambutan Wali Kota Semarang bapak H.Hendrar Prihadi, S.E, M.M  yang akrap disapa dengan pak Hendi pada acara Halal bi Halal warga Muhammadiyah secara virtual pada Kamis tgl 11 Juni 2020 jam 19.00 wib.

 

Hal itu beliau sampaikan karena RS Roemani membantu persalinan ibu-ibu melahirkan. Disaat anak-anak tumbuh dan siap sekolah, disiapkan PAUD dan TK ABA, SD, SMP, SMK, SMA, bahkan Perguruan Tinggi Muhammadiyah. Bila mau bekerja sudah bisa bergabung di amal usaha Muhammadiyah. Lebih elok lagi saat menghadap ke hadirat Allah Swt juga sudah di persiapkan peristirahatan terakhirnya,  pemakan Husnul Khotimah. Itulah luar biasanya organisasi Islam Muhammadiyah di kota semarang yang patut dibanggakan.

 

Bapak Hendi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas undangan Halal Bi Halal virtual oleh warga muhammadiyah kota semarang. Halal Bi Halal secara virtual merupakan terobosan yang pertama kali.  Pandemi dengan tetap di rumah, bukan membelenggu. Dengan tetap di rumah menjadi semakin membuat lebih kreatif dan  inovatif.  Pada kesempatan tersebut bapak  Hendi  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H dan mohon maaf lahir batin kepada warga muhammadiyah. Dan mohon maaf bila selama beliau memimpin kota semarang masih ada kebijakan yang belum sesuai. Beliau juga mengajak warga Muhammadiyah menapak kedepan lebih lapang dan lebih sukses,  dan bersinergis dengan pemerintah kota semarang dalam konsep Bergerak Bersama.

 

[Indah lppa]

Shared Post: