'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PRA SEBAGAI INSPIRATOR KEPEDULIAN SOSIAL TERHADAP PENANGGULANGAN COVID-19
03 Mei 2020 18:53 WIB | dibaca 381

PRM dan PRNA Sekayu akan mendistribusikan bantuan

Kepedulian Pimpinan Ranting 'Aisyiyah (PRA) Sekayu pada warga disekitarnya yang terdampak COVID-19 yaitu berupa gerakan bakti sosialdengan membagikan paket sembako , telah menginspirasi organisasi kemasyarakatan lainnya yang diwilayahnya.

Hal ini terbukti dengan adanya kegiatan yang serupa yang telah dilakukan oleh PRM dan PRNA Sekayu. Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Ahad, 3 Mei 2020 pada pukul 16.00- 17.00 WIB bertempat di rumah Sdri. Destia, selaku Bendahara  PRNA Sekayu. Dalam kegiatan ini telah dibagikan paket sembako dan wedang imun sebanyak 50 paket kepada anggota yang terdampak COVID-19.

Kegiatan bakti sosial ini diawali dengan pemberian sambutan oleh Ketua PRM Sekayu, Bp. H. Sri Setyo Dono, yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan secara simbolis kepada salah satu anggota PRM Sekayu.

 

Ketua PRM Sekayu, H. Sri Setyo Dono memberikan bantuan secara simbolis 

 

 

 

“Muhammadiyah dan Nasyiatul “Aisyiyah ikut merasakan yang dirasakan oleh masyarakat. Semoga bantuan ini sedikit banyak dapat meringankan beban masyarakat  khususnya anggota yang mungkin secara tidak langsung terkena dampak mewabahnya COVID-19 , terutama dalam hal perekonomian,” ujar Ketua PRM Sekayu, Sri Setyo Dono.

 

Penyerahan bantuan PRM dan PRNA  Sekayu kepada warga

 

Selanjutnya beliau berharap, kegiatan –kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara brsinergi antara organisasi kemasyarakatan yang ada diwilayah tersebut.

“Kegiatan Bakti Sosial ini menjadi salah satu bukti bahwa ‘Aisyiyah, Muhammadiyah dan Nasyiatul ‘Aisyiyah ikut terpanggil untuk meringankan beban masyarakat. Semoga kegiatan semacam ini menjadi inspirasi bagi banyak pihak, terutama diwilayah kami,”tegasnya.

 

[Rahma SemTeng ]

Shared Post: