'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PR 'AISYIYAH BENDAN NGISOR, PCA GAJAHMUNGKUR, MENJALIN SILATURAHIM DENGAN SESEPUH
15 Januari 2020 21:29 WIB | dibaca 403

 

Pertemuan di Taman Gajahmungkur, Semarang

 

Semarang, 13 Januari 2020

Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah (PRA) Bendan Ngisor, pada hari Ahad  tgl 12 Januari 2020 melaksanakan pertemuan Rutin Bulanan. Pertemuan rutin di awal tahun 2020 kali ini sangat istimewa dan sangat berkesan, karena di lakukan di alam terbuka yaitu di Taman Gajahmungkur.

Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah  Bendan Ngisor adalah salah satu Ranting yang tergabung di Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Kecamatan Gajahmungkur, dan  Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah Kota Semarang, Jawa Tengah. Ujung tombak keberhasilan program ‘Aisyiyah salah satunya adalah aktifnya Ranting dan Cabang di masing masing daerah. Dan yang sangat penting dan harus dilestarikan adalah menjalin silaturahim sesama anggota dan kader kader ‘Aisyiyah dengan pendahulunya.

Pertemuan rutin di awal tahun 2020 kali ini membahas tentang jadwal Mubaligh/at yang akan memberikan tausyiah  pengajian rutin bulanan yang akan diadakan PRA Bendan Ngisor di tahun 2020, peningkatan Program Beasiswa Anak Asuh untuk siswa-siswi warga Bendan Ngisor dan sekitarnya. Ada yang istimewa pada pertemuan awal tahun ini, yaitu anjangsana ke pendahulu / sesepuh yang dulu juga berkiprah di PRA Benda Ngisor, yaitu ke kediaman ibu Nisroah. Saat ini ibu Nisroah pindah ke Kecamatan Tembalang, yang juga masih masuk wilayah Kota Semarang. Pada kesempatan ini kami juga didampingi oleh ibu ibu ‘Aisyiyah dari Pimpinan Cabang ‘Aisyiyah Gajahmungkur, Kota Semarang.

silaturahim di kediaman ibu Nisroah

Pertemuan diawal tahun ini sangat berkesan di hati kami / ibu ibu ‘Aisyiyah, dan juga ibu Nisroah, beliau dulu juga aktif berkiprah di ‘Aisyiyah. Semoga kegiatan di awal tahun ini membawa berkah bagi ‘Aisyiyah Kecamatan Gajahmungkur dan khususnya PRA Bendan Ngisor juga masyarakat di sekitarnya. Aamiin.

[St Kanaf G.mgkr]

Shared Post: