'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PDA KOTA SEMARANG TOREHKAN PRESTASI BEST PRACTICE WEBSITE DAN FLYER
13 Agustus 2022 15:30 WIB | dibaca 59

Dokumentasi Pemenang Lomba Best Practice Website dan Flyer PDA Guna Semarakkan Muktamar 48. Dari kiri ke kanan : Ketua LPPA PWA Jawa Tengah (Prof. Dr. Sri Haryani, M.Si), LPPA PDA Banjarnegara, LPPA PDA Kota Semarang, dan LPPA PDA Kab. Magelang. 

Kota Semarang

Resepsi Milad ‘Aisyiyah ke 105 yang digelar Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah mengambil tema "Sukses Muktamar 'Aisyiyah ke-48, Perempuan Mengusung Tema Peradaban" telah diselenggarakan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 di Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS).

PDA Kota Semarang torehkan prestasi dalam lomba Best Practice dalam bentuk artikel dan flyer. PDA Kota Semarang berhasil memperoleh juara 2 dalam lomba tersebut. Adapun lomba Best Practice merupakan salah satu dari sekian lomba yang digelar oleh Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah guna menyemarakkan Muktamar ‘Aisyiyah ke-48.

Meskipun digelar pada November mendatang, Pimpinan Wilayah ‘Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah menginisiasi adanya perlombaan guna menyemarakkan sekaligus menciptakan sejarah dengan gebrakan baru dalam menyambut Muktamar ke-48 tersebut.

Tercatat sebanyak 12 perlombaan yang diikuti oleh 411 peserta. Jenis perlombaan tersebut antara lain : Tiktok Individu, Video Profil Amal Usaha 'Aisyiyah, Lomba Poster Muktamar, Video Profil Pimpinan Daerah 'Aisyiyah (PDA), Lomba 3R, Best Practice Website dan Flayer PDA, Lomba Database PDA, serta Guru Berprestasi.

Adapun pembagian hadiah bagi para pemenang lomba diumumkan bersamaan saat Milad 'Aisyiyah ke-105 pada 13 Agustus 2022 di Universitas Muhammadiyah Semarang.

  

Dokumentasi dengan Para Pemenang Perlombaan yang Diselenggarakan oleh PWA Jawa Tengah pada Resepsi Milad 105 'Aisyiyah di Universitas Muhammadiyah Semarang pada 13 Agustus 2022.

Sesuai dengan tema Milad Aisyiyah ke-105 yakni "Sukses Muktamar Aisyiyah ke-48. Perempuan Mengusung Tema Peradaban", perlombaan IT pun dinilai memiliki poin plus dalam rangka penyambutan Muktamar 48 mendatang. Ketua Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah (PWA) Jawa Tengah, Dr. Ummul Baroroh, M.Ag menyampaikan bahwa dengan adanya perlombaan IT diharapkan agar media sosial dipenuhi dengan syiar Muktamar 'Aisyiyah dan Muhammadiyah. 

 

[LPPA Kosem]

Indah

Shared Post: