'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
PCA SEMARANG SELATAN MENYATUKAN GERAK LANGKAH DALAM RAKERCAB
12 Maret 2017 13:52 WIB | dibaca 523

            Minggu. 8 Februari 2017, PCA Semarang Selatan mengadakan Rapat Kerja Cabang sekaligus Pelantikan Pimpinan Ranting Se Kecamatan Semarang Selatan Bertempat di TK ABA 04 wonodri Semarang, acara berlangsung meriah sejak pukul 08.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dibuka oleh PDA kota Semarang dan juga dihadiri oleh PCM Semarang selatan.

            Dalam sambutannya, PDA Kota semarang berharap agar Rakercab ini dapat menyatukan gerak langkah organisasi, sesuai dengan tema “ Menegakkan Dakwah Pencerahan Menuju Kota Semarang Yang Berkemajuan” . Dalam kesempatan ini Pimpinan Cabang Muhammadiyah Semarang Selatan berkenan juga  memberikan sambutan, sebagai bentuk dukungan untuk Pimpinan Cabang Aisyiyah.

            Rapat Kerja Cabang diikuti oleh seluruh Pimpinan Harian dan Majelis-Majelis, antara lain : Majelis Tabligh, Majelis Dikdasmen dan Budaya, Majelis Ekonomi, Majelis Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial dan Majelis Kader dan HAM. Masing-masing majelis membuat program kerja untuk rencana kegiatan kerja selama satu tahun.

            Sementara itu Pelantikan Pimpinan Ranting ‘Aisyiyah Se Kecamatan Semarang Selatan diikuti oleh : ‘Aisyiyah Ranting Wonodri, Peleburan, Randusari, Mugas Sari, Lamper Kidul 1 dan ranting Rambutan. Dengan semangat para pimpinan ranting mengucapkan janji pelantikan.

            Hasil dari Rakercab merupakan dasar gerak organisasi dan panduan untuk mencapai visi dan misi PCA Semarang Selatan. Semoga Aisyiyah khususnya di Semarang Selatan dapat melaksanakan apa yang telah direncanakan dan sukses dalam berkemajuan.

                                                                   

 

Shared Post: