'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Mengejar Pahala di Bulan Suci Saat Pandemi
02 Mei 2020 13:40 WIB | dibaca 295

Ibu-ibu Aisyiyah berbagi dengan mengadakan bantuan sosial memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 .Itulah salah satu cara ibu-ibu Aisyiyah kota Semarang mengejar pahala dibulan suci ,dan juga merupakan bentuk kegiatan mendukung anjuran pemerintah untuk saling berbagi disaat pandemi.

Bantuan Sosial disalurkan secara terorganisir dariPusat ke Cabang kemudian ke Ranting ,agar pembagian bansos dapat tersalur secara merata dan tepat sasaran . Dari Pusat Majelis Kesejahteraan Sosial (MKS) PDA Kota Semarang menyerahkan bansos kepada PCA Gayamsari kemudian disalurkan kepada warga Ranting Asiyiyah Se-Kecamatan Gayamsari yang terkena dampak COVID-19.

Pada hari Sabtu,2 Mei 2020 Majelis Kesjahteraan Sosial (MKS) PDA Kota Semarang beserta ketua PDA, ibu Hj.WidiyastutiRenaningsih, SH, menyerahkan paket sembako sebanyak 60 paket kepada PCA Gayamsari untuk kemudian di salurkan kepada warga Ranting Aisyiyah Gayamsari. Bertempat di Kompleks Masjid Takwa AL-Mukaromah Gayamsari,paket sembako diterima langsung oleh Ibu Sri Wahyuni Selaku Pimpinan Cabang Aisyiyah Gayamsari,kemudian disalurkan kepada warga.Dalam kegiatan pembagian bansos tersebut ikut dibantu pula oleh sekertaris, bendahara dan anggota Aisyiyah Ranting Gayamsari Semarang.

Semoga pembagian bansos ini dapat sedikit meringankan beban warga Ranting Aisyiyah Gayamsari yang terdampak Covid. Dan harapan kedepannya kegiatan seperti ini akan terus berlanjut sebagai salah satu wujud keperdulian Aisyiyahkepada masyarakat di masa pandemi,agar Organisasi Aisyiyah dapat terus eksis dimasyarakat dan mengharap pahala dari ALLAH untuk keberkahan Organisasi Aisyiyah , begitu pernyataan Ibu Sri Wahyuni selaku Pimpinan Cabang Aisyiyah Gayamsari saat memberikansambutan.

Shared Post: