'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KESUKSESAN JALAN SEHAT DAN HADIAH UTAMA TIKET UMRAH GRATIS UNTUK BAPAK PRANIAS
11 September 2022 20:03 WIB | dibaca 34

Pemenang 4 Tiket Umrah Gratis; Bapak Pranias,

 

“ Saya sangat senang dapat kesempatan ini (Umrah Gratis red) dan semoga orang-orang Muhammadiyah diberikan kesehatan dan keselamatan”, tutur luapan kegembiraan dari bapak Pranias salah satu peserta  dari 4 peserta yang mendapatkan tiket Umrah gratis.                                                                                                                

Dalam rangka menyambut Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah di Jawa Tengah, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) beserta Pimpinan Daerah ‘Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Daerah ‘Aisyiyah (PDA) Kota Semarang mengadakan kegiatan  jalan sehat, dari halaman kantor Gubernur. pada tanggal 11 September 2022.

Ketua panitian jalan sehat Jawa Tengah Dr H Karnadi Hasan terlihat sumringah dengan jumlah peserta yang luar biasa. Panitia  memprediksi jumlah peserta 25.000 orang untuk Kota Semarang. Namun target tersebut terlampui dan berjumlah 30.000 lebih peserta. Dan 517.000 lebih untuk seluruh Jawa Tengah. Selain itu atas kerjasama yang baik keamanan dan kenyamanan peserta selama jalan sehat di Kota Semarang juga dapat dirasakan dengan baik. Ini semua juga berkat campur tangan konkam yang selalu siap siaga sepanjang rute jalan sehat.

Dan Panitia sangat berbangga karena dapat mempersembahkan yang terbaik buat umat dan juga buat Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah tercinta. Pelaksanaan jalan sehat ini panitia bisa menghimpun doorprize yang sangat memukau; yaitu hadiah utama 4 tiket gratis umroh, 3 sepeda motor, Tv, Lemari Les, TV, 10 Tabungan @1 jt, dan berbagai hadiah elektronik lainnya yang cukup banyak. Pembawa acara ibu Dr. Dyah Nugrahani S.Pd. M.Hum. menggambarkan hadiahnya seperti toko elektronik pindah ke panggung.

Foto peserta menunggu doorprize sambil duduk santai di bawah terik matahari

Pada saat hadiah utama tiket umroh diundi, semua peserta berharap nomor pesertanya yang terambil. Namun apa daya hanya 4 orang yang berhak. Salah satu nama yang dipanggil adalah bapak Pranias. Dengan kaget yang luar biasa, bapak Pranias bergegas lari ke panggung, menunjukkan kupon pesertanya dan alhamdulillah cocok.

#muktamar48

#muhammadiyah

#aisyiyah

#jalansehat48

 

[Lppa Indah]

Shared Post: