'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
KEGIATAN TAHSIN 'AISYIYAH PCA GUNUNGPATI KOTA SEMARANG
15 Maret 2017 13:50 WIB | dibaca 735

 

suasana tahsin, santai dan serius.

 

Majelis Tabligh 'Aisyiyah Cabang Gunungpati, Kota Semarang melaksanakan kegiatan Tahsin di Masjid At Takwa Patemon setiap hari Sabtu. Kegiatan Tahsin bertujuan meningkatkan kemampuan pengurus Aisyiyah khususnya dalam membaca Al Qur'an dengan baik dan benar. Kegiatan Tahsin pertama kali dilaksanakan pada tanggal 12 Februari 2017 diikuti oleh 11 orang. Dan selanjutnya dilaksanakan secara rutin tiap pekan sekali, yaitu tiap hari Sabtu pukul 13.00.

 

Kegiatan ini dipandu oleh ibu Indri, dengan cara membetulkan bacaan Al Qur’an satu persatu peserta. Tahsin dilakukan mulai dari juz 30 (Juz ama') dan diawali lebih dahulu surat Al-Fatihah. Pada awalnya kegiatan ini hanya diikuti oleh pengurus cabang, Alhamdulillah sekarang sudah ada masyarakat umum di sekitar masjid yang mengikuti kegiatan ini.

 

Besar harapan kami kegiatan tahsin yang dipelopori ibu-ibu 'Aisyiyah PCA Gunungpati Kota Semarang dapat perhatian dari mayarakat umum. Sehingga dari kegiatan ini akan semakin banyak insan yang peduli terhadap bacaan Al Qur'an dengan baik dan benar.

 

Aamiin.

 

pcag.pati

Shared Post: