'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
BERBAGI SAAT PANDEMI: SAPA GURU PAUD AISYIYAH
19 Mei 2020 15:14 WIB | dibaca 550

Ibu-Ibu Aisyiyah Gayamsari berbagi kebahagiaan kepada Guru Paud disaat Pandemi

Saat ini Indonesia tengah berjuang melawan wabah Covid yang tengah  melanda beberapa bulan ini. Tak di pungkiri bahwa dampak dari wabah Covid ini sudah menyerang ke berbagai lapisan masyarakat baik secara segi  kesehatan, sosial bahkan ekonomi.Tak terkecuali guru PAUD pun ikut merasakan dampak dari adannya wabah Covid ini. Pemerntah dan juga seluruh lapisan Masyarakat saling menunjukkan kepeduliannya dalam melawan Covid dan juga dampak yang di timbulkannya, salah satunya dengan memberikan berbagai macam bantuan.

Begitupun pula dengan Ibu-ibu Aisyiyah Kota Semarang  yang lagi-lagi ikut memberikan andil dalam meringankan beban masyarakat di tengah Pandemi saat ini, sasarannya kali ini adalah Para Guru Paud Aisyiyah. Bentuk kepedulian Ibu-ibu Aisyiyah kali ini diwujudkan dalam sebuah  kegiatan dengan tema” Milad Aisyiyah ke-103 SAPA GURU PAUDInti dari kegiatan ini adalah silaturahmi dan pemberian bingkisan kepada guru Paud Aisyiyah.

Kegiatan ini telah di lakukan oleh PCA cabang Gayamsari Semarang, tepatnya Pada hari Rabu,19 Mei 2020 ,Ibu Sri Wahyuni selaku Pimpinan Cabang Gayamsari beserta  dengan para  Pengurus Asiyah Cabang Gayamsari  berkunjung ke seluruh TK yang  ada di Cabang Gayamsari.Kegiatan kunjungan dimulai pukul 08.00 wib di TK ABA 56 Siwalan, dilanjut ke TK ABA 34 Tambak Dalem, kemudian ke TK ABA 33 Medoho dan berakhir di TK ABA 26 Badak Semarang. Dalam kunjungan ini ibu-ibu Aisyiah memberikan dukungan moral dan motivasi kepada guru-guru PAUD Aisyiyah untuk tetap semangat menjalankan tugas di tengah situasi yang sulit, di akhir acara ibu-ibu aisyiyah memberikan  bingkisan kepada seluruh guru sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang ibu-ibu pengurus Aisyiyah kepada Guru-guru PAUD Aisyiyah se- Kecamatan Gayamsari .

  

Penyerahan bingkisan kepada Guru PAUD Aisyiyah Gayamsari

 

Dalam sambutannya saat kegiatan “Sapa Guru PAUD” Pimpinan Cabang Aisyiyah Gayamsari   Ibu sri wahyuni menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan program dari PDA Kota yang di instruksikan untuk dilakukan oleh Seluruh Pimpinan Cabang Aisyiyah Kota Semarang dan sekaligus juga sebagai kegiatan untuk mengisi rangkaian kegiatan Milad Aisyiyah yang ke 103.

 

Asyiyah kota Semarang dalam situasi Pandemi, terus bergerak dan berjuang. Bersama dengan Milad Aisyiyah ke 103, Aisyiyah kota Semarang membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Para Guru juga menjadi sasaran perhatian dan wujud nyata dalam berkarya.

 

[Indah Gsari]


 

 

Shared Post: